Gol-gol Fantastis yang Warnai Pekan Sembilan Liga 1

Pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pertandingan Liga 1 pekan sembilan telah digelar akhir pekan kemarin. Hasilnya, banyak gol-gol indah tercipta, tapi hanya lima yang berhasil masuk jajaran gol terbaik.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Pertandingan yang menghadirkan gol-gol indah adalah PSM Makassar melawan Persipura Jayapura. Kemenangan besar "Juku Eja" diwarnai gol apik dari pemain-pemainnya.

Gol indah diciptakan oleh Reinaldo Elias yang tercipta lewat gerakan penetrasi Wiliam Pluim dari sisi kanan sebelum melepaskan operan mendatar ke tengah.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Selain itu, tendangan bebas fantastis Marc Anthony Klok dari dekat titik sepak pojok. Bola meluncur masuk tanpa bisa dihentikan kiper sekelas Yoo Jae-Hoon.

Lalu ada juga gol-gol indah dari pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC tercipta lewat proses dan eksekusi akhir yang indah.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Gol terakhir tapi tak kalah fantastisnya yaitu yang dicetak Bruno Lopes. Tendangan voli dari luar kotak penalti ini jadi gol pembuka kemenangan 2-0 Persija Jakarta atas Arema FC.

(ase)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024