Kunci Sukses Sriwijaya Kalahkan Mitra Kukar

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa.
Sumber :

VIVA.co.id – Sriwijaya FC berhasil meraih hasil positif saat bertemu dengan Mitra Kukar. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu 7 Juni 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan kemenangan ini, tim yang diarsiteki oleh Oswaldo Lessa ini menempati peringkat sembilan dengan 14 poin. Sebelumnya, Sriwijaya FC berada di posisi 13 dengan 11 poin. 

Lessa mengaku, sepanjang 90 menit pemain Sriwijaya bermain dengan maksimal dan sekuat tenaga. Sebelumnya dalam dua laga terakhir, Laskar Wong Kito ini hanya bermain imbang dari Madura United dan kalah dari Persela Lamongan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Semua pemain kompak, kita bisa menunjukkan hasil yang maksimal" kata Lessa saat konferensi pers usai laga.

Menurut Lessa, sejauh ini Sriwijaya sebenarnya tidak bermain buruk. Namun Lessa menambahkan, hanya saja Dewi Fortuna belum menghampiri Sriwijaya FC. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita bermain selama ini dengan baik. Cuma soal keberuntungan saja. Tetapi malam ini kita mendapatkan keberuntungan itu," tambah Lessa. 

Tiga gol Sriwijaya FC diciptakan, Risky Dwi Ramadhana menit 13, Alberto Goncalves menit 34 dan Tijani Belaid menit 41. Sedangkan gol tunggal tim lawan tercipta melalui Marclei pada menit 61.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022