Hadapai PSM, Semen Padang Bakal Tampil Habis-habisan

Nilmaizar, eks pelatih dan pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (13/05/2017)

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan dan menampilkan permainan menarik saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis 8 Juni 2017. 

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

"PSM Makassar merupakan tim yang hebat dengan komposisi pemain yang bagus. Strategi yang diterapkan PSM juga akurat. Untuk itu, kita akan bertanding dengan motivasi yang tinggi, disamping juga tetap waspada terhadap serangan lini depan PSM," kata Nil, Rabu 6 Juni 2017.

Nil mengatakan, tiga pemainnya masih mengalami cedera, dan Marcel dipastikan tidak akan bermain karena terkena sankis dari Komisi Displin (Komdis PSSI). Namun, Nil menuturkan, semua pemain dalam kondisi siap tempur.  

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Sementara itu, Finno Adrianas pemain muda Kabau Sirah menyebutkan, ia dan tim dalam kondisi puncak semangat yag tinggi. Meski PSM merupakan tim berat, Namun, Finno dan pemain lainnya siap bertarung penuh dan mencuri tiga poin untuk Semen Padang FC.

Semen Padang untuk sementara berada diperingkat 14 klasemen Liga 1 dengan 11 poin. Sedangkan PSM di posisi puncak dengan 20 poin. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Saya dan tim bersemangat untuk pertandingan besok dan berharap dapat tiga poin," jelas Finno. 

Nilmaizar

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022