Prediksi Skor Semen Padang Vs PSM Makassar

Semen Padang Vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Semen Padang FC akan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Kamis 8 Juni 2017. 
Hingga sembilan laga Liga 1 2017, posisi dan kondisi kedua kubu jomplang. Semen Padang ada di posisi 14, sementara PSM di puncak.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Bagaimana prediksi kedua tim di laga nanti? Berikut ini prediksi skor dari bung Tommi Welly: 

Semen Padang FC tengah merana. Kinerja dan pencapaian Kabau Sirah menurun drastis. Tapi, di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, skuad asuhan Nil Maizar belum pernah kalah. Lawan sekaliber Persib Bandung ditahan 0-0 dan Persipura Jayapura dibekuk 1-0.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Menjamu PSM Makassar yang bertengger gagah di puncak klasemen, Nil dan skuadnya tak perlu gentar. Selain faktor kandang, mereka juga unggul head to head atas PSM. Lebih dominan, mereka adalah lawan yang selalu menyulitkan bagi Juku Eja..

Absennya Marcel Sacramento (sanksi Komdis PSSI) diakali Nil dengan mendorong Tambun Naibaho. Tugas dari Nil mampu dijalankan Tambun dengan baik. Tanpa Sacramento, aliran bola ke depan juga lebih lancar. Ini tantangan buat PSM. Robert Rene Alberts harus mengantisipasinya. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

PSM sendiri tengah on fire setelah menghantam Persipura Jayapura 5-1. Kemenangan itu menunjukkan kualitas tinggi Hamka Hamzah dkk. Selalu bermain cepat, solid dan ofensif adalah karakter Juku Eja di Liga 1 2017.

Tak berlebihan jika mereka disebut kandidat terkuat buat jadi juara.  

Prediksi Skor: Semen Padang FC 1-1 PSM Makassar
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya