LIVE MATCH: Susunan Pemain Semen Padang vs PSM Makassar

Prestasi klub Liga 1 senior bisa berdampak pada tim U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

VIVA.co.id – Modal positif dibawa PSM Makassar dalam laga tandang kontra Semen Padang, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-10, Kamis 8 Juni 2017 WIB. Pasukan Robert Rene Alberts akan dapat ujian berat dari Tim Kabau Sirah, untuk bisa memepertahankan posisi puncak klasemen.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kemenangan besar sukses dipetik PSM dalam laga sebelumnya. Tak tanggung, Hamka Hamzah cs menggulung Persipura Jayapura dengan skor telak 5-1. 

Kemenangan besar ini mendongkrak optimisme PSM, untuk bisa mencuri poin dari Semen Padang. Dalam laga ini, Reinaldo Costa yang mencetak dua gol dalam laga Persipura, kembali jadi andalan PSM di lini depan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua nama legiun asing lainnya, Marc Klok dan Wiljan Pluim, juga akan turun sejak menit awal dalam laga ini. Keduanya juga ikut menyumbang gol saat PSM menggasak Persipura. Di lini belakang, tim Juku Eja akan mengandalkan bek veteran, Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur.

Kemenangan jelas jadi target mutlak PSM, untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen, dan menjauh dari Madura United di posisi kedua.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di kubu Semen Padang, pasukan Nilmaizar saat ini tengah terluka. Dalam laga sebelumnya, Semen Padang takluk 1-3 dari Barito Putera. Dalam laga ini, Nilmaizar tak bisa menurunkan penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento. Marcel saat ini tengah terkena sanksi larangan bermain.

Tambun Naibaho akan mengisi pos yang ditinggal Marcel, ditemani oleh Adi Nugroho dan Vendry Mofu. Dari lini kedua, Irsyad Maulana akan menyokong lini depan Semen Padang. Sementara itu, Hengky Ardiles dan Cassio de Jesus akan jadi benteng pertahanan.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain: 

Semen Padang: Rendy Oscario (gk); Handi Ramdhan, Hengky Ardiles, Novan Sasongko, Cassio de Jesus, Finno Andrianas, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Tambun Naibaho.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit (gk); Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Marc Klok, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim, Arsyad Aras, Rumpaisum, Reinaldo Costa, Ghozali Siregar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya