Status Tuan Rumah Buat Bhayangkara FC Wasapai Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Meski berstatus tim tamu, namun Bhayangkara FC (BFC) bertekad memetik tiga angka ketika bertemu Bali United. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Jumat 9 Juni 2017. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

“Kami tahu Bali United saat ini lagi bagus. Mereka menang lawan Persib dan Perseru Serui. Namun kami juga baru menang lawan Persib. Jadi pasti akan menjadi pertandingan yang ketat,” kata pelatih BFC, Simon McMenemy  Kamis, 8 Juni 2017.

Simon menambahkan, meski Bali tidak diperkuat empat pemain karena dipanggil tim nasional, serdadu Tri Datu tetap solid. Menurut Simon, tidak ada keuntungan bagi timnya, meski beberapa pemain Bai United absen.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

 “Jadi tidak ada keuntungan buat kam. Sebab, kami harus bekerja keras. Jika ingin mendapatkan tiga poin seperti target kami,” tambah mantan pelatih Timnas Filipina ini.

Sementara itu, Awan Setho kiper muda BFC menyebut, pertandingan akan berjalan ketat. Awan menambahkan, ia akan memberikan yang terbaik bagi BFC.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

“Tim terbaiklah yang akan memenangkan pertandingan. Meski dulu saya pernah bermain bersama Bali United tapi kini saya berseragam Bhyangkara FC dan sayapun bertekad tampil terbaik,” kata mantan kiper PSIS Semarang ini.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024