Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 9 Juni 2017

Gelandang Bali United, Marcos Flores, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Twitter.com/BaliUtd

VIVA.co.id - Duel seru dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 akan kembali tersaji malam ini WIB, Jumat 9 Juni 2017 dini hari WIB. Laga di pekan ke-10 ini akan menampilkan Bali United kontra Bhayangkara FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bali United akan menjamu Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini diprediksi akan berlangsung cukup ketat dan sengit, mengingat Bali United dan Bhayangkara sama-sama dalam tren positif.

Tim tuan rumah baru saja mengkandaskan Perserui Serui 3-1 pada laga sebelumnya. Sedangkan Bhayangkara FC menumbangkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Saat ini, Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 denfan 16 poin. Kalah empat angka dari PSM Makassar di posisi puncak.

Sementara itu, Bhayangkara FC di posis tujuh dengan 15 poin. Para penonton bisa menyaksikan duel kedua tim ini langsung dari layar kaca tvOne, mulai pukul 20.00 WIB.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Jadwal siaran langsung:

20.30 WIB: Bali United vs Bhayangkara FC (tvOne)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya