Persija Amankan Poin Sempurna dari Perseru

Penyerang Persija Jakarta, Bruno Lopes, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id - Persija Jakarta mengunci kemenangan atas Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadiom Patriot, Selasa 13 Juni 2017. Persija mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Macan Kemayoran langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu di awal babak pertama. Menit 8, bola sundulan dari Bambang Pamungkas masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Perseru, Sukasto Efendi.

Hingga akhirnya, Persija berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui gol dari William Pacheco. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Perseru, William dengan mudah menjadikannya gol.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Unggul 1-0 atas Perseru, tak membuat Persija mengendurkan serangan. Perseru yang berstatuskan tuan rumah, cukup kewalahan menahan gempuran dari Ismed Sofyan cs.

Tak peluang yang cukup mengancam gawang Persija hingga memasuki menit akhir babak pertama. Persija akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Perseru hingga turun minum.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Persija menambah keunggulan di menit 57 melalui gol dari Bruno Lopes. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco, kini berhasil unggul dengan skor 2-0.

Mereka akhirnya memastikam diri mengunci kemenangan dengan skor 3-0, usai mencetak gol di menit 89 lewat Novri Setiawan. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun bagi Persija.

Kemenangan ini membuat Persija naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin dari 10 laga. Sedangkan Perseru menempati posisi 16 dengan enam poin.

Susunan Pemain

Perseru Serui: Sukasto Effendi; Kelvin Wopi, Boman Aime, Bilibig Mahrus, Tony Ayomi; Farid Wajdi/Lukas Mandowen (65'), Ronaldo Meosido, Septinus Alua/Irfan Mofu (77'), Omar Zeineddine, Alba Saves/Petrus Paitoni (46'); Silvio Escobar

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman; Abrizal Umanailo/Pandi Lestaluhu (81'), Ramdani Lestaluhu/Amarzukih (88'), Sandi Sute, Irfandy Alzubaiedy/Sutanto Tan (46'); Bambang Pamungkas/Novri Setiawan (74'), Bruno Lopes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya