Kata Pelatih Persija Usai Raih 3 Kemenangan Beruntun

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id - Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, yakin manajemen sudah memberikan kepercayaan penuh padanya. Rasa percaya diri yang besar itu dinyatakan usai berhasil menundukan tuan rumah Perseru Serui 3-0 di stadion Patriot Chandrabaga, Selasa 13 Juni 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Atas hasil itu, Persija menanjak naik ke posisi delapan yang sebelumnya sempat tercecer ke posisi 15 papan klasemen sementara. Ini juga menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Macan Kemayoran.

“Karena saya juga punya kontrak satu tahun dengan Persija. Saya menghormati apapun keputusan manajemen, begitu sebaliknya. Tapi hasil bagus ini sangat positif,” kata Teco usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Bahkan, atas kemenangan ini, Teco menarget meraih kemenangan kembali dalam laga kandang ketika menjamu Sriwijaya FC, Jumat 16 Juni 2017. Meski, tim besutannya itu tak memiliki waktu panjang untuk melakukan pemulihan.

“Kita hanya memiliki dua hari untuk melakukan pembenahan, tapi kami harus kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya,” jelasnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, pemain Persija, Ramdani Lestaluhu mengatakan rentetan kemenangan ini berkat kerja keras tim yang terus berusaha memberikan hasil terbaik pada tiap pertandingan. Menurutnya, kunci tren positif ini karena adanya rasa saling menghormati antar pemain.

"Karena kami saling respect antar pemain," singkatnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022