Klasemen Liga 1: Persipura Tembus Posisi 3 Besar

Para pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH

VIVA.co.id - Persipura Jayapura berhasil memperbaiki penampilan mereka pada pekan ke-11 Liga 1. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut merangsek ke posisi tiga besar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu 14 Juni 2017 WIB, Persipura sukses mengemas poin sempurna. Mereka mengalahkan Persela dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dari Persipura tersebut dicetak oleh Addison Alves pada menit 66. Persipura pun mengakhiri tren negatif mereka, di mana menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Yakni, kalah 1-5 dari PSM Makassar dan 0-2 di markas Madura United. Atas kemenangan ini, Persipura melesat ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan menggeser Bhayangkara FC lewat 19 poin dari 11 laga.

Mereka hanya kalah tiga poin dari Madura United di posisi satu, dan kalah sepoin dari PSM di posisi kedua. PSedangkan Persela masih mengemas 16 poin dan menghuni posisi 16.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Klasemen lengkap Liga 1 bisa dilihat melalui tautan ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022