Persija Jamu Sriwijaya FC di Wibawa Mukti

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan pindah stadion saat menjamu Sriwijaya FC, Jumat 16 Juni 2017. Hal itu diungkapkan oleh, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gede mengatakan, Persija akan menjamu Sriwijaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pindahnya stadion tersebut tidak terlepas dari kerusuhan yang terjadi saat Macan Kemayoran melawan Perseru Serui, Selasa 13 Juni 2017.

"Ini tidak terlepas dari kemarin saat bentrok dengan Perseru. Ada sekelompok orang yang memaksa masuk tidak bayar. Mereka bukan The Jakmania karena tidak kenal dengan Bung Ferry (Ketum Jakmania, Ferry Indra Syarif)," kata Gede.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menurut Gede, akibat dari bentrokan tersebut, beberapa orang terpaksa dilarikan kerumah sakit. Mereka adalah, polisi dan wartawan.

Gede menambahkan, ia lupa nama wartawan yang terkena lemparan batu tersebut. Yang ia ingat wartawan tersebut mendapatkan tujuh jahitan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Gede menjelaskan, saat hari pertandingan ia menjual 6ribu lembar tiket. Namun itu tidak habis.  

"Kami sebenarnya mendapat izin menjamu Sriwijaya di Bekasi. Tapi karena ada hal-hal merugikan kemarin sepertinya Polda tidak mengizinkan," tambah Gede.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022