Babak I, Persija Unggul Cepat atas Sriwijaya FC

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta untuk sementara unggul 1-0 atas Sriwijaya FC di babak pertama lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 16 Juni 2017. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Sejak awal laga, Persija langsung menekan. Hasilnya gol pembuka hadir di menit ke 2 melalui sundulan kepala Willian Pacheco. Dia memanfaatkan umpan dari Ismed Sofyan. 

Persija terus menekan, peluang kembali didapat di menit ke-29 melalui Bruno Da Silva Lopez, sayang sepakannya masih lemah dan belum membuahkan hasil. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Di menit ke-31, Beto mendapat umpan dari Yu Hyun Ko. Hanya saja umpannya terlalu cepat dan mudah diantisipasi penjaga gawang Persija, Andritani Ardhiyasa.  

Jual beli serangan terjadi di 5 menit jelang laga berakhir. Namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija bertahan hingga turun minum.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Susunan Pemain: 
Persija:
Andritani Ardhiyasa, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Willian Silva Costa, Abrizal Umanailo, Muhamad Hargianto, Sutanto, Sandi, Bruno da Silva Lopez, Luiz Carlos Junior 
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Bobby Satria, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Belaid Tijani, Ichsan Kurniawan, Maldini Pali, Yu Hyunko, Zalnando, Alberto Gonalves Da Costa, Hilton Moreira

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023