Bali United Enggan Terkecoh Hasil Buruk Arema FC

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (17/6/2017)

VIVA.co.id – Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menegaskan tidak akan terkecoh dengan catatan buruk yang diraih Arema FC dalam dua laga terakhir. Dia mengatakan situasi yang dialami Arema sama dengan tim besutannya, di mana banyak pemain yang dipanggil tim nasional Indonesia.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Tentu kami melihat Arema tim besar, mereka tidak dapat hasil baik karena pemain mereka dipanggil Timnas. Memang tidak mudah menang di kandang Arema tapi kita berusaha membuat hasil terbaik," kata Widodo, Jumat, 16 Juni 2017.

Widodo membawa 26 pemain di laga tandang terakhir sebelum lebaran ini. Ia ingin menciptakan situasi santai jelang laga kontra Arema.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Mengapa kami membawa 26 pemain karena sebagian yang mau pulang kampung langsung tidak usah balik ke bali. Kita akan ujicoba lapangan dan pertandingan melawan Arema kita berharap meraih kemenangan," ujar Widodo.

Widodo menargetkan anak asuhnya meraih hasil sempurna sebagai bekal libur lebaran. Sedangkan soal stretegi menghadapi tuan rumah, ia akan melihat situasi dilapangan.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Yang jelas kita ingin hasil maksimal. Strategi kalau kita kalah bola bermain merapat, tapi kalau kita menang kita main menyerang," kata Widodo.

Laga Arema FC kontra Bali United akan digelar Sabtu, 17 Juni 2017 di Stadion Gajayana Kota Malang. Pertandingan pekan ke 11 ini akan menjadi laga penutup kedua tim sebelum libur lebaran.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024