Andritany Jadi Tumbal Kemenangan Persija Atas Sriwijaya

Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persija meraih hasil positif setelah sukses menaklukkan Sriwijaya di lanjutan ajang Liga 1, Jumat, 16 Juni 2017. Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sayang, kemenangan ini harus dibayar mahal. Kiper andalan mereka, Andritany Ardhiyasa menjadi tumbal. Dia mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan di menit ke-55. 

Dia kemudian digantikan dengan Daryono. Setelah laga, Pelatih Persija, Stefano Cugurra buka suara atas kondisi sang kiper. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Untuk saat ini saya masih belum tahu mengenai bagaimana kondisi dia. Kami akan evaluasi mengenai hal tersebut. Dia dalam pertandingan tadi bilang sakit dan minta diganti," kata pelatih yang biasa disapa Teco ini kepada wartawan. 

"Lagi pula kiper pengganti, Daryono juga ngotot mau main. Terlihat dia sangat bersemangat ketika menjalani pemanasan," lanjut dia. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Di laga ini satu gol tunggal dicetak oleh William Pacheco di laga baru berjalan selama 2 menit. Kemenangan tersebut membawa Persija naik ke posisi-4 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 18 poin dari 11 laga. (ase)


 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022