Maman Ungkap Faktor Utama Kokohnya Pertahanan Persija

Pemain Persija Jakarta merayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Persija Jakarta kembali meraih hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 16 Juni 2017. Di laga tersebut, Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat mereka secara beruntun. Tren positif tersebut makin dipertegas dengan raihan cleansheet mereka di lima laga terakhir. 

Bintang Persija, Maman Abdurrrahman, buka suara. Dia mengaku jika kokohnya pertahanan Persija berkat kerja keras rekan-rekannya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami mendapat lima laga dengan cleansheet. Ini didapat karena kerja sama tim dari pertandingan awal hingga sekarang. Ini adalah kerja keras kita semua, pelatih juga memberikan kami arahan yang detail," kata Maman kepada wartawan. 

Atas kemenangan tersebut, skuat asuhan Stefano Cugurra naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 18 poin dari 11 laga yang dilakoninya. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Sudah seharusnya Persija berada di papan atas, karena Persija adalah tim yang besar. Ini adalah buah dari kerja sama tim. Saya bersyukur atas hasil ini," kata Maman. (ase)


 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022