Gol Cepat Persija Jadi Dalang Kekalahan Sriwijaya

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Sriwijaya takluk dari Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 16 Juni 2017. Di laga tersebut Elang Andalas takluk dengan skor 0-1. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persija mencetak gol cepat di menit ke-2 melalui William Pacheco. Bagi pelatih Sriwijaya, Oslvaldo Lessa momen tersebut menjadi malapetaka bagi skuatnya. 

"Sebelum kita mulai pertandingan, sudah tau siapa pegang siapa. Gol cepat bahaya, pemain Persija, Pacheco tinggi dan heading bagus. Sulit untuk itu, kami kesulitan dengan gol cepat," kata Osvaldo Lessa kepada Viva.co.id. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sulit untuk bermain bola dengan kondisi tersebut. Setidaknya 15 menit bisa menahan pertandingan dan kami bisa bermain santai. Persija juga selalu main lambung untuk memanfaatkan tinggi pemain," lanjut dia. 

Atas kondisi tersebut Sriwijaya gagal memperbaiki posisinya. Mereka masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 14 poin dari 11 laga. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selanjutnya mereka akan bentrok dengan Perseru Serui. Laga tersebut akan dihelat pada 3 Juli 2017 mendatang. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022