Lawan Persib dan Essien, Pemain Barito Merasa Ketiban Rezeki

Bintang Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Duel Persib Bandung melawan Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017, bakal menjadi laga yang istimewa bagi David Laly.  Pemain asal Papua ini akan menghadapi mantan klubnya, Maung Bandung.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

David Laly sempat membela Persib musim 2016. Bersama Persib, mantan pemain Persipura ini mampu membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu meraih peringkat kedua Piala Bhayangkara 2016 lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku masih menghormati mantan klubnya itu, meskipun kini sudah  berkostum tim lain. Baginya pertandingan nanti sangat dinantikan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kalau aku perasaannya senang bisa ketemu Persib walalu pun sebagai lawan. Jujur pertandingan sangat dinantikan," ujar David, Sabtu 17 Juni 2017.

Selain itu, David merasa bangga bisa berhadapan langsung dengan pemain idolanya, Michael Essien. David mengidolakan Essien saat memperkuat Chelsea.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kalau dikasih kesempatan nanti, pastinya harus bisa dan siap melawan Essien dan pemain lainnya. Karena pemain Persib itu kualitasnya bagus, jadi saya harus siapkan fisik dan mental," ucapnya.

"Essien juga dulu pemain kesukaan. Pas waktu dilatih sama Mourinho. Jadi kalau ketemu Essien senang banget. Bukan lagi mimpi, ini mah rezeki bisa satu lapang dengan Essien," sambung dia.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024