Zidane Lakukan Segala Cara Agar Ronaldo Tak Pergi

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera??

VIVA.co.id – Terkait rumor hengkang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane dikabarkan tengah resah. Pelatih Madrid merencanakan bakal menemui Ronaldo dan bicara empat mata, untuk membujuk sang bintang agar tak pergi dari Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Marca, kabar tersebut sampai ke telinga pelatih asal Prancis tersebut saat ia liburan bersama keluarga di Italia. Bagi Zidane, Ronaldo penting bagi Real Madrid dan seluruh pemain.

Zidane menilai, jasa Ronaldo akan sangat dibutuhkan untuk musim yang depan yang akan lebih kompetitif. Pelatih berjuluk Zizou ini sangat menyadari pengaruh CR7 dalam timnya. Oleh sebab itu, ia akan mengatakan hal tersebut kepada Ronaldo. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane tidak akan menyerah dalam upayanya untuk memperbaiki situasi. Ia akan berusaha berbicara empat mata dengan Ronaldo usai liburan. Menurut Zidane, belum terlambat untuk bisa membujuk dan meyakinkan Ronaldo.

Pandangan Zidane memang sangat beralasan. Sebab, Ronaldo jadi pemain kunci kesuksesan Madrid dalam delapan musim terakhir. Sebanyak dua gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions berhasil disumbangkan pemain 32 tahun ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain itu, Ronaldo juga menyandang predikat top scorer sepanjang masa Los Blancos dengan catatan 406 gol dalam 394 laga di semua ajang.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024