PS TNI Menang Tipis Atas Perseru Serui

Selebrasi gol pemain PS TNI
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – PS TNI sukses memetik tiga angka dalam pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 18 Juni 2017 malam WIB. Skuat asuhan Ivan Kolev yang bertindak sebagai tim tamu unggul tipis 1-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kemenangan itu diraih berkat gol yang dicetak Sansan Fauzi Husaeni pada menit ke-45. Dan sampai laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Perseru yang dilatih oleh Agus Yuwono bermain baik sepanjang awal babak pertama. Mereka mampu menahan gempuran dari pemain PS TNI yang mengandalkan kecepatan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dan karena kekalahan ini, Perseru masih terpaku di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan enam poin. Berada di jurang degradasi, mereka tertinggal delapan angka dari Semen Padang yang berada setingkat di atasnya.

Sedangkan bagi PS TNI, kemenangan ini memberi angin segar untuk bisa kembali bersaing di papan atas. Mereka saat ini berada di posisi ketujuh dengan 18 poin hasil dari 11 pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan pemain:

Perseru Serui: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Boman Bi Irie Aime, Bilbig Dian Mahrus, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosindo, Franklin Rumbiak, Omar Zeinedine, Alba Saves Serkadifat, Mariando Djonak, Silvio Escobar

PS TNI: Ravi Murdianto, Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Muhammad Kasim Slamat, Roni Sugeng Ariyanto, Hong Soon Hak, Leonel Jorge Nunez, Erwin Ramdani, Sansan Fauzi Husaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya