Prediksi Skor Persiba Balikpapan Vs Bhayangkara

Persiba Balikpapan Vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tidak ada laga mudah di Liga 1 2017. Kerap sulit diprediksi karena performa klub bisa mendadak anjlok. Persiba Balikpapan yang terdampar di dasar klasemen pun tak otomatis jadi santapan empuk peringkat delapan Bhayangkara FC. Gap itu bukan jaminan Otavio Dutra dkk bakal menang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Stadion Parikesit adalah faktor yang harus diwaspadai Bhayangkara FC. Akhiri masa musafir di Malang dan kembali main di rumah sendiri, skuad besutan Milomir Seslija langsung bisa menang. Mereka hantam Borneo FC 3-2 dalam Derbi Kalimantan Timur.

Kemenangan itu jadi titik balik Masahito Noto dkk. Bagi Persiba, Stadion Parikesit bertuah dan dipercaya dapat menopang kebangkitan mereka. Di sisi lain, terlepas dari hasil akhir, permainan Marlon da Silva dkk memang meningkat. Persib Bandung saja hanya bisa menang 1-0 atas mereka.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Laga bakal sengit karena Persiba menguat di Stadion Parikesit dan Bhayangkara FC tengah percaya diri. Itu berkat kemenangan 2-0 atas Persib dan 3-1 saat tandang ke markas Bali United. Stok pemain The Guardians juga lebih komplit dan mentereng dibandingkan Persiba. 

Isu miring terkait keberadaan Evan Dimas di timnas Indonesia bisa jadi  mempengaruhi kinerja lini tengah Bhayangkara FC. Tapi, Simon McMenemy pasti sudah menyiapkan solusinya. Bahkan, ia sangat siap beradu jago dalam utak-atik taktik dengan Seslija.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Prediksi Skor: Persiba Balikpapan 2-1 Bhayangkara FC

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024