Usai Lawan Barito, Skuat Persib Libur 10 Hari

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Setelah laga Persib Bandung melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017 berakhir, skuat Maung Bandung diliburkan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan jatah libur selama 10 hari kepada para pemain. Libur tersebut diberikan karena sebagian pemain yang beragama Islam akan menjalani Hari Raya Idul Fitri. 

"10 hari nanti pasti kita akan libur dan menghadapi pertandingan berikutnya, waktunya juga tidak banyak, kepotong hari raya," ujar Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 19 Juni 2017. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Meskipun begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini  tetap memberikan program khusus kepada anak asuhnya. Hal itu diterapkan supaya kondisi fisik para pemain terjaga. 

"Saya sudah kasih PR, kita sudah disampaikan. Saya harap kondisi tidak turun dari 70 persen," ucap pelatih berusia 59 tahun ini. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Usai liburan, skuat Maung Bandung akan menjalani laga berat melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 5 Juli 2017. 

"Kita punya lima hari latihan, tim sudah kumpul 29 (Juni 2017) dan 30 (Juni 2017) mulai lagi latihan rutin," ujarnya menjelaskan. (mus)
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024