Klasemen Liga 1: PSM Puncaki Klasemen Jelang Libur Lebaran

Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match/

VIVA.co.id –  Persaingan ketat di klasemen sementara Liga 1 semakin ketat, usai seluruh tim memainkan pertandingan di pekan 11. PSM Makassar sukses memuncaki klasemen sebelum kompetisi diliburkan terkait Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gol tunggal Reinaldo Elias di menit 66, lewat titik penalti membawa PSM menang 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin 19 Juni 2017. Juku Eja kembali menempati puncak klasemen menggeser Madura United.

PSM mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan. Namun, mereka belum bisa tidur nyenyak, karena selisih poin dengan tim lain sangat tipis.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Madura United bercokol di posisi dua dengan 22 poin, atau hanya berjarak satu poin dari PSM. Setelah itu, ada Bhayangkara FC yang mengumpulkan 21 poin.

Persipura Jayapura juga tak bisa dilupakan dalam perburuan gelar juara. Mutiara Hitam menorehkan 19 poin, atau tertinggal empat poin dari PSM.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Liga 1 baru kembali bergulir, Senin 3 Juli 2017. Serangkaian laga di pekan 12 akan dumulai dengan duel SEmen Padang melawan Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Lihat klasemen lengkap Liga 1 dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022