Pelatih PSM Kecewa Gagal Menang Besar 

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id – PSM Makassar sukses meraih poin penuh, saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin malam, 19 Juni 2017. Tetapi, PSM hanya menang tipis 1-0.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Kemenangan tipis ini disambut kecewa oleh sang pelatih, Robert Rene Albert. Dia kecewa, sebab PSM seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih baik lagi.

Meski mendominasi laga, kemampuan skuatnya menyelesaikan serangan belum maksimal. Dia menilai, banyaknya peluang yang tercipta. Tetapi, gagal diubah menjadi gol. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Secara permainan, kita menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Namun, saya agak sedikit kecewa dengan kemampuan pemain dalam menyelesaikan peluang," kata Robert.

"Pemain menunjukkan penguasaan bola yang bagus, harusnya kita bisa cetal banyak gol. Tetapi, pemain tidak memaksimalkan itu. Saya kira, kita bisa saja menang dengan tiga, atau empat gol," ujarnya. 

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Karenanya itu, Robert mengaku akan segera melakukan pembenahan. Khususnya, dalam melatih para ujung tombak mereka, agar dapat memaksimalkan peluang menjadi gol. (asp)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023