IPad Raib, Jacksen Tiago Kehilangan Data Timnas

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.
Sumber :

VIVA.co.id – Kemenangan Barito Putera atas Persib Bandung tak bisa dinikmati sepenuhnya oleh Jacken F. Tiago. Pelatih Barito ini kehilangan IPad usai kemenangan timnya atas Persib 1-0 pekan lalu.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Kehilangan ini jelas membuat Jacksen kecewa. Sebab, di IPad itu banyak catatan penting sejak saat ia masih menjadi arsitek Persipura, Timnas Indonesia, Penang FA, hingga Barito Putera.

Pelatih asal Brasil ini sedikit menceritakan kronologis saat IPad kesayangannya hilang. Dia menaruh IPad tersebut di bench, lantaran ikut bersalaman dengan para pemain dan ofisial Persib. Namun ternyata setelah ia kembali, IPad tersebut sudah raib.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"IPad tertinggal di bench saat pertandingan, saat kita bersalaman dengan ofisial Persib. Biasanya saya menyimpan semua catatan pertandingan di situ. Ya Hilang, semua data sejak masih di Persipura, Timnas, dan Penang," ujar Jacksen kepada VIVA.co.id.

Jacksen juga sudah melakukan upaya untuk bisa menemukan kembali IPad miliknya. Mantan bintang Persebaya Surabaya ini sudah mengadukan masalah ini ke manajemen Barito dan pihak Kepolisian.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Sudah, saya sudah arahkan ke polisi lewat manajemen Barito. Semoga saja bisa diselesaikan," kata Jacksen.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Persib di pekan ke-11, armada Laskar Antasari sukses melesat ke posisi 10 klasemen dengan raihan 16 poin. Usai libur Lebaran, Barito selanjutnya akan melawan Bhayangkara FC, 4 Juli 2017. (mus)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024