Persija Jakarta Jajal Tim LaLiga di Bekasi

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba melawan tim LaLiga. Mereka bakal menghadapi rival sekota Barcelona, Espanyol, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 19 Juli 2017 mendatang.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Direktur Persija, Gede Widiade mengatakan, sudah ada surat resmi yang masuk ke manajemen klub dari Espanyol. Lewat surat tersebut, Espanyol menyatakan kesiapannya menghadapi Persija.

Espanyol pun menyatakan bakal menghadapi dua laga uji coba di Indonesia. Satu slot, sudah diamankan Persija. Dan tersisa satu lagi.

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

"Kalau secara surat, sudah 100 persen. Mereka main sama kami pada 19 Juli 2017 di Patriot," kata Gede kepada VIVA.co.id, Selasa 20 Juni 2017.

Gede meminta kepada Espanyol untuk menjalin kerja sama dengan PSSI, agar akses untuk beruji coba di Indonesia lebih mudah. Dengan demikian, bukan cuma Espanyol yang diuntungkan, PSSI juga.

Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Bungkam Espanyol

Timnas Indonesia, khususnya level U-19, bisa menjadi lawan Espanyol berikutnya.

"Saya ingin mereka kerja sama dengan PSSI juga. Jadi, Espanyol bisa main lawan Timnas U-19. Tapi, kalau klub lain, saya tak mau. Buat jadwal lawan Timnas U-19 belum, nanti ada konferensi pers dulu pada 22 Juli 2017." (mus) 

Shunsuke Nakamura

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura merupakan salah satu pemain yang menjadi wajah sepakbola Jepang. Namanya melambung tinggi karena mampu unjuk kemampuan di J League, Eropa, dan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023