Jelang Tantang Espanyol, Pemain Persija Rajin Salat Sunat

Suasana konferensi pers Persija Jakarta vs Espanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Nurhendra

VIVA.co.id – Persija Jakarta tidak akan menyia-nyiakan kesempatan beruji coba dengan klub LaLiga, Espanyol. Pertandingan Persija vs Espanyol akan digelar pada 19 Juli 2017 di Stadion Patriot Bekasi.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan, meski hanya bertajuk laga persahabatan, Macan Kemayoran tetap akan mempersiapkan tim dengan baik. Sebab menurut Gede, ini kesempatan pemain Persija untuk beruji coba dengan tim dari luar negeri.

"Persiapan lawan Espanyol, pemain Persija kini salatnya tidak hanya lima waktu, tapi ditambahi dengan salat sunat," kata Gede sambil bercanda.  

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

"Meski ini laga uji coba dan menentukan poin, tapi saya tidak ingin kalah. Sebab ini mempertaruhkan harga diri Persija selaku wakil Indonesia," tambah Gede di Jakarta, Rabu 21 Juni 2017.

Sementara itu, Gede juga meminta kepada suporter untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif. Sebab, Gede tidak ingin laga lawan Espanyol tercoreng.

Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Bungkam Espanyol

"Ini klub top Spanyol. Masuk ke Indonesia pasti ada media asing. Kalau diekspos, namun keburukannya seperti tingkah suporter bagaimana?" jelas Gede.

"Tolong gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kecintaan kepada Persija. Siapkan koreo. Pasti tim asing membawa media," lanjutnya.

Shunsuke Nakamura

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura merupakan salah satu pemain yang menjadi wajah sepakbola Jepang. Namanya melambung tinggi karena mampu unjuk kemampuan di J League, Eropa, dan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023