Kesal PSM Dapat Penalti, Kiper Borneo FC Menangis

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie
Sumber :
  • borneofc.id

VIVA.co.id – Borneo FC mendapatkan hasil minor kala melakoni pertandingan ke-11 Liga 1 musim ini di Stadion Andi Mattalatta, kandang PSM Makassarm Senin 19 Juni 2017. Skuat berjuluk Pesut Etam kalah tipis 0-1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gol PSM tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-65 melalui titik putih. Hukuman diberikan wasit Musthofa Umarella karena menganggao kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie melakukan pelanggaran terhadap pemain PSM, Muhammad Rahmat.

Akan tetapi, Ridho punya pembelaan terkait hukuman tersebut. Dengan mata berkaca-kaca, kiper asal Pekalongan menuturkan bagaimana Rahmat terjatuh bukan karena dia melakukan pelanggaran.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

(Baca juga: Gol Penalti Bikin Mental Pemain PBFC Jatuh)

"Saya pikir tak ada kontak, saya sentuh bola duluan dan kaki dia yang datang ke tangan saya selepas itu, tapi sayangnya wasit punya pendapat berbeda. Ini sangat saya sesalkan," tutur Ridho, dikutip dari laman resmi klub.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Seusai pertandingan, Ridho tak mampu lagi menahan kekesalannya terhadap keputusan wasit. Di ruang ganti, pemain berusia 26 tahun tersebut sampai menangis.

Di Liga 1 sejauh ini, Borneo FC sudah menelan lima kekalahan. Mereka pun harus puas berada di posisi ke-14 dengan raihan 14 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022