Penghormatan Khusus PSM untuk Wapres JK

Wapres Jusuf Kalla mendapatkan jersey khusus dari PSM Makassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika Wakil Presiden Jusuf Kalla merupakan salah satu fans PSM Makassar. Wajar, karena JK pada dasarnya adalah putra daerah Sulawesi Selatan dan pernah menjadi manajer PSM pada era 1980-an dan 1990-an.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Dukungan penuh pun diberikan JK untuk PSM yang mengarungi kompetisi Liga 1. Termasuk, saat PSM menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017 mendatang.

Meski berstatus tim tamu, JK yakin PSM mampu bermain apik dan mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

"Belakangan ini, Persib performanya menurun. Tapi, main di kandang tentu berbeda," kata JK saat menjamu para pemain PSM di kediamannya, kawasan Haji Bau, Makassar, semalam.

"Saya berharap PSM bisa konsisten. Sebab, PSM tak hanya membawa nama klub, tapi juga provinsi. Puluhan juta orang di belakang pemain," lanjutnya.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

Demi menghormati JK, PSM pun memberikan bingkisan khusus kepadanya. Jersey spesial diserahkan oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin, kepada pria 75 tahun itu.

Jersey tersebut merupakan seragam kandang PSM musim ini. Yang berbeda adalah nomor punggungnya. Manajemen PSM memberikan nomor punggung ‘RI 2’ di jersey JK, pertanda orang nomor dua di Republik Indonesia. (one)

Nomor punggung khusus PSM Makassar untuk Wapres Jusuf Kalla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya