Lawan Gresik United, Persija Dibayangi Rekor Buruk

Duel Persegres Gresik United vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Gresik United di Stadion Tridarma dalam lanjutan Liga 1, Selasa 4 Juli 2017. Menghadapi Gresik United, Persija dibayangi rekor buruk.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Seperti dilansir Soccerway, kedua tim sudah bersua di sembilan pertandingan. Dan Macan Kemayoran hanya bisa memenangi dua laga di antaranya. Sisanya, 3 imbang dan 4 kalah.

Tidak hanya itu, Persija juga tidak pernah menang di empat pertemuan terakhir melawan Gresik United. Terakhir saat mereka kalah 0-1 di ajang ISC, akhir 2016.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Namun, Persija diharapkan bisa mengakhiri rekor buruk melawan Gresik United. Apalagi mereka kini sedang dalam tren positif sejak bulan Ramadan lalu.

Persija meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir Liga 1. Tidak hanya itu, mereka juga tidak pernah kebobolan (clean sheet) di lima pertandingan terakhir Liga 1.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Di saat yang sama, Gresik United sedang dalam keterpurukan. Sebab, mereka tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir Liga 1 (4 kalah, 1 imbang).

Hasil ini membuat Gresik United terdampar di zona degradasi setelah hanya meraih lima poin dari 11 laga. Mereka hanya berada satu tingkat di atas dasar klasemen (posisi 17). (art)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024