Main Keras Kunci Kemenangan Borneo FC atas Madura United

Pertandingan Borneo FC vs Madura United
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Borneo FC tampil mengejutkan saat menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa 4 Juni 2017. Skuat berjuluk Pesut Etam unggul telak 3-0 atas tim papan atas Liga 1.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Keunggulan ini disebut pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic layak mereka dapatkan. Karena sepanjang 90 menit, skuat asuhannya bermain lebih baik ketimbang tim tamu.

"Saya pikir kami bermain lebih baik dari Madura United. Saya puas dengan penampilan pemain. Kami bisa mengontrol jalannya pertandingan," kata Dragan dalam konferensi pers usai pertandingan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Bek Borneo FC, Diego Michiels menungkapkan kunci keberhasilan timnya mengandaskan perlawanan Madura United. Bermain keras dan penuh semangat menjadi yang utama mereka terapkan.

(Baca juga: Kalahkan Madura United, Borneo FC Naik Peringkat)

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kita sudah tahu Madura adalah tim yang baik di Indonesia. Kita bertahan dengan baik dan main keras dengan cara yang bagus. Itu adalah kunci kemenangan kita," ujarnya.

Secara penampilan, Dragan menilai para pemainnya mempertontonkan kekompakan tim. Dan itulah yang membedakan Borneo FC dengan tim lain di Indonesia yang bertabur bintang.

"Saya bangga dengan para pemain karena bermain secara impresif dan tidak bermain individual seperti tim lain yang dipenuhi bintang," tutur pria asal Montenegro tersebut.

Dengan kemenangan ini, Borneo FC naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Madura United tetap di posisi runner up. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya