Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 6 Juli 2017

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Tak ada pertandingan Liga 1 hari ini, Kamis 6 Juli 2017. Namun, jangan khawatir, karena masih ada laga tak kalah seru dari lanjutan Liga 2.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Liga 2 kembali bergulir setelah diliburkan selama Ramadan dan Idul Fitri. Hari ini, ada dua pertandingan di pekan keenam yang disiarkan langsung tvOne.

Di Stadion Manahan Solo, ada big match yang mempertemukan Persis Solo melawan PSIS Semarang. Laga dari lanjutan Grup 4 ini dimulai pukul 15.00 WIB.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Persis dan PSIS merupakan penguasa Grup 4. Dua tim ini sama-sama mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Persis menempati puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Laga tak kalah menarik tersaji di Grup 5. Persebaya Surabaya menjamu Persatu Tuban di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Persebaya belum menunjukkan tajinya sebagai klub legendaris di Indonesia. Bajul Ijo masih terpuruk di posisi 7 Grup 5 dengan 5 poin dari 4 laga. Sedangkan Persatu sukses menempati puncak klasemen dengan 8 poin dari 5 pertandingan.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.


Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini, 6 Juli 2017

15.00 WIB - Persis Solo vs PSIS Semarang - tvOne
18.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Persatu Tuban - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya