Evan Dimas Berkostum Espanyol Lawan Persija?

Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Uji coba internasional akan dilakoni Persija Jakarta, melawan klub LaLiga, Espanyol. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 19 Juli 2017. Rencananya, akan ada momen kejutan saat laga tersbut berlangsung.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, berpeluang tampil membela Espanyol melawan Persija. Bagaimana mungkin Evan bisa berseragam Espanyol? Dijelaskan Arif Wicaksono selaku CEO 9 Sport, peluang Evan tampil bersama Espanyol adalah benar adanya.

Arif menjelaskan juga, kemungkinan ini merujuk kepada kontrak Evan bersama Espanyol saat menimba ilmu di klub Catalan dua tahun lalu. Dalam kontrak tersebut, Evan bisa ikut bermain membela Espanyol, dalam sebuah laga uji coba.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Sebenarnya Evan Dimas kan pernah punya kontrak dengan Espanyol dua tahun lalu. Kontraknya dua tahun lalu (2015) tapi berangkatnya baru awal tahun lalu (2016)," ujar Arif kepada wartawan.

"Jadi, waktu itu Evan punya kontrak bisa main dalam pertandingan dengan Espanyol. Jadi bukan main sama Persija, dia main dengan berseragam Espanyol," katanya.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Hanya saja, Arif belum bisa memastikan jika Evan bisa ikut bermain dengan Espanyol dalam laga nanti. Sebab, saat ini Evan tengah mengikuti sesi pemusatan latihan di Bali. Evan juga diprediksi bakal dibawa Luis Milla Aspas ke ajang kualifinasi Piala Asia U-23 2018.

"Kita belum tahu. Evan kan masih dalam tim (Timnas U-22). Kalau tidak dibawa mungkin bisa, kan sampai saat ini belum ada rilis. Kalau memang bisa, ya dia akan main bersama Espanyol," katanya.

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024