The Jakmania Dapat Harga Miring Tiket Persija Vs Espanyol

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pertandingan uji coba internasional antara Persija Jakarta kontra Espanyol, tinggal menghitung hari. Laga ini akan digelar pada 19 Juli 2017 mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Jelang laga ini, manajemen Persija sudah mengatur sedemikian rupa sistem penyebaran dan pembelian tiket bagi para penonton.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Dengan niat awal untuk membuat The Jakmania senang, manajemen Persija sudah menyiapkan harga khusus buat suporter fanatiknya. Bukan hanya itu, meski lawannya sekelas klub LaLiga, Espanyol, manajemen Persija juga memberikan harga khusus. Sayangnya, Direktur Persija, Gede Widiade, masih belum bersedia memberikan keterangan detail soal harga tiket.

Soal sistem penyebaran, Gede mengatakan akan tetap seperti biasa. Akan dibagi ke masing-masing Korwil (Koordinator Wilayah).

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

"Bagi The Jakmania saya kasih yang termurah, dan tidak memberatkan mereka. Saya pasti akan memberikan yang termurah untuk The Jakmania. Karena, saya jadi Bos Persija untuk mereka, bukan untuk siapa-siapa, untuk menghibur mereka. Karena mereka sudah loyal sama kita," ujar Gede kepada wartawan.

"Lantas kalau mereka sudah loyal sama kita lalu kita perberat mereka dengan kebijakan yang tidak populer, buat apa? Espanyol saya panggil ke sini, saya terima penawaran mereka, karena untuk membahagiakan The Jakmania. Ini bukan klise, kalau tidak karena mereka, Persija bukan apa-apa," katanya.

Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Bungkam Espanyol

Selain Persija, Timnas Indonesia U-19 juga akan jadi salah satu lawan uji coba Espanyol. Hanya saja, Timnas U-19 akan berhadapan dengan Espanyol B. (one)

Shunsuke Nakamura

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura merupakan salah satu pemain yang menjadi wajah sepakbola Jepang. Namanya melambung tinggi karena mampu unjuk kemampuan di J League, Eropa, dan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023