Ungkapan Pemain Sriwijaya FC Usai Tunduk dari Arema FC

Pemain Sriwjaya FC, Talaohu Abdul Musafri (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (8/7/17)

VIVA.co.id – Arema FC memaksa Sriwijaya FC untuk mengakui keunggulan mereka kala berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 7 Juli 2017. Tim tuan rumah memetik kemenangan dengan skor 3-2.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tiga gol Arema FC dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-32, dan dua gol Dendi Santoso pada menit 61 dan 67. Sedangkan dua gol Sriwijaya FC disumbangkan oleh Alberto Goncalves pada menit akhir babak pertama dan menit 57.

(Baca juga: Aji Santoso Puji Kerja Keras Pemain Arema FC)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri mengatakan rekan-rekannya sudah menunjukan penampilan terbaiknya. Selain itu seluruh intruksi pelatih sudah dilakukan dengan bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Seluruh pemain sudah menjalankan instruksi pelatih saat melawan Arema. Kita tidak merasa kecewa dengan permainan tapi hasil memang kecewa," kata Musafri, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tapi secara tim kita sudah kerja keras dan menjalankan permainan dengan ngotot bahkan kita bisa unggul dibabak kedua kita bisa menguasai pertandingan," imbuhnya.

(Baca juga: Kalah Atas Arema Pemain Sriwijaya FC Kurang Konsentrasi)

Bagi pemain asal Ternate tersebut, melawan Singo Edan di kandangnya sendiri tidaklah mudah. Apalagi, dukungan suporter membuat skuat asuhan Aji Santoso bertambah motivasinya.

Akan tetapi, faktor utama mereka tidak bisa menang pada pertandingan ini adalah konsentrasi yang hilang. Padahal, Laskar Wong Kito sempat unggul lebih dahulu.

"Ya kita sempat unggul terlebih dahulu, tapi kita kurang konsentrasi mungkin ini yang jadi evaluasi karena kita gagal menjaga keunggulan," kata Musafri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya