Duel Borneo FC Vs Mitra Kukar Akan Terjadi Banjir Gol Lagi?

Duel Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Segiri Samarinda dalam lanjutan Liga 1, Selasa 11 Juli 2017. Duel antara dua klub Kalimantan ini kerap dijuluki Derby Mahakam.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Sejauh ini, posisi Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1 lebih baik dari Borneo FC. Mitra Kukar berada di posisi delapan dengan raihan 21 poin dari 13 pertandingan.

Sementara Borneo FC berada di posisi 13 setelah baru mengantongi 17 poin. Meski demikian, Borneo FC diuntungkan dengan status tuan rumah di laga nanti.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Dilansir Soccerway, Selasa 11 Juli 2017, dari catatan pertemuan, kedua tim sudah dua kali berduel dan sama-sama meraih satu kemenangan serta satu kekalahan.

Menariknya, kedua laga itu selalu tercipta banyak gol. Keduanya sama-sama menang dengan skor sama 3-2. Dua laga itu terjadi di ajang Indonesia Soccer Championship 2016.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Layak disimak, apakah banjir gol akan kembali tercipta di duel nanti? Yang pasti, keduanya akan tampil ngotot demi meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di papan klasemen.
 

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021