Hattrick Dianulir, Irfan Bachdim Merasa Bola Kena Kepalanya

Striker Bali United, Irfan Bachdim melakukan selebrasi usai bobol gawang PS TNI
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Bali United memaksa PS TNI menyerah dengan skor 4-3 kala berhadapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 10 Juli 2017. Meski berstatus sebagai tim tamu, namun skuat asuhan Widodo Cahyono Putro tampil gemilang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dan pemain yang paling menonjol dalam pertandingan tersebut adalah Irfan Bachdim. Pemain berusia 28 tahun itu terlibat dalam tiga gol yang dicetak Bali United ke gawang PS TNI.

(Baca juga: Hattrick Bachdim di Laga PS TNI Vs Bali United Dianulir)

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Namun sayang, ketika dia dianggap mencetak hattrick, laporan pengawas pertandingan berbeda. Dari laporan yang dilansir laman resmi Liga 1, tercatat gol keempat Bali United disumbangkan Fadil Sausu.

Fadil yang mengambil sepak pojok mengarahkan bola ke dalam kotak penalti. Di sana ada Bachdim yang coba menyambut dengan sundulan. Bola pun meluncur mulus ke dalam gawang PS TNI.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Diakui pemain berdarah Belanda tersebut, bola memang lebih dulu menyentuh kepalanya. Namun, jika memang pengawas pertandingan berkata lain, dia tidak terlalu mempermasalahkannya. Sebab, dia masih bisa berbangga karena Bali United memenangkan pertandingan.

"Saya tidak tahu cetak dua atau hattrick. Saya menunggu keputusannya bagaimana. Saya menyundul bola dan ketika melihat bola itu masuk," tutur Bachdim.

(Baca juga: Irfan Bachdim Hattrick, Bali United Bikin PS TNI Gigit Jari)

"Tapi match commissioner bilang itu gol Fadil, jadi saya cuma dua gol. Tidak masalah bagi saya, yang penting tim menang," ucap eks striker Persema Malang tersebut.

Bermain dalam 12 pertandingan bersama Serdadu Tridatu, Bachdim sudah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. Sedangkan duetnya di lini depan, Sylvano Comvalius sudah mencatatkan delapan gol dan satu assist. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya