Arema FC Target Kemenangan

Pemain Arema FC merayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC Aji Santoso menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan saat berjumpa tuan rumah Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu, 12 Juli 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Aji Santoso optimis Arema FC mampu meraih kemenangan di laga pekan 14 Liga 1 ini. Menurutnya seluruh pemain Arema FC dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemainnya dalam kondisi bugar. 

"Pekan ke 14 menghadapi Persegres mudah-mudahan kita dapat hasil yang positif. Apalagi semua pemain dalam kondisi siap dalam kondisi yang fit untuk pertandingan melawan Persegres," kata Aji Santoso, Senin, 11 Juli 2017. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Soal kemungkinan melakukan rotasi sebagai siasat menghadapi jadwal padat, Aji Santoso mengaku jika situasi itu ditentukan saat-saat terakhir jelang pertandingan. Apalagi saat ini mental anak asuhnya sedang baik setelah meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 pada pekan ke 13. 

"Kondisi pemain dalam kondisi bagus tidak ada yang cedera sehingga rotasi tergantung situasi. Apalagi di pertandingan terakhir kita menang 3-2 dan ini menjadi motivasi pemain untuk tampil lebih baik," ujar Aji Santoso. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sedangkan pemain Arema FC Ahmad Bustomi mengaku senada dengan pelatihnya Aji Santoso. Ia mengaku seluruh pemain Arema FC dalam kondisi bagus dan menargetkan kemenangan demi tetap berada di papan atas klasemen Liga 1. 

"Kondisi tim sedang dalam kondisi bagus dan teman-teman juga semuanya dalam kondisi fit. Semoga dalam pertandingan melawan Persegres, Arema dapat poin penuh. Karena target kita berada di papan atas klasemen," kata Achmad Bustomi. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022