Punya Modal Positif, Persela Tetap Waspadai Persib

Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persela Lamongan punya modal positif jelang berjumpa Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 12 Juli 2017. Sebelumnya, Persela memetik poin sempurna setelah menaklukkan Borneo FC. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sementara itu, kondisi berbeda dialami Persib Bandung. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu harus mengakui ketanggguhan Madura United dengan skor akhir 1-3.

Meskipun begitu, pelatih Persela, Herry Kiswanto tetap mewaspadai semangat juang Persib. Apalagi, mereka bermain di kandang, tentunya mendapat dukungan dari ribuan suporternya. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Untuk Persela ini istilahnya modal motivasi, sepakbola memang begitu. Tapi saya tetap respect ke Persib karena tim besar dan ditargetkan juara juga," papar Herry. 

Herry mewanti-wanti kepada anak asuhnya supaya bermain maksimal dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Dia mengusung target curi poin. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Kami mencoba mencuri poin walaupun kami tahu kemarin Persib kurang beruntung tapi di kandang Persib berbahaya. Kepada pemain tadi juga saya harapkan bisa meraih hasil maksimal dan kerja keras," ujarnya. 

Persela memiliki empat pemain berstatus mantan Persib. Kata Herry kondisi itu menjadi keuntungan buat timnya. Dia yakin mereka bakal menunjukkan kualitasnya. 

"Bagi yang sudah pernah main di Persib saya rasa punya obsesi dan motivasi. Saya harap ke pemain bisa berkembang nanti lawan Persib, kemampuan bisa keluar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya