Lawan Persela, Bek Persib Ingin Lupakan Kekecewaan

Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di pekan 14 Liga 1, Rabu 12 Juli 2017. Bek Persib, Tony Sucipto berharap bisa mengobati kekecewaan dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, Maung Bandung harus mengakui ketangguhan Madura United dengan skor akhir 1-3. Di laga nanti, kemenangan menjadi harga mati untuk Persib

Kekalahan lawan MU bagi Tony sangat menyakitkan, sebab Persib merasa dikerjai wasit. Dua gol Persib dicetak Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir wasit karena dianggap offside.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pertandingan lawan Persela, yang pasti ini buat kesempatan Persib, yang kita tahu kemarin sangat kecewa. Apalagi dari hasil pastinya yang lain juga tahu," kata Tony.

"Tapi, kekecewaan kemarin mungkin obatnya pertandingan nanti. Kami harus dapat tiga poin," tutur mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Tony menyebut kekalahan pekan lalu tak berimbas terhadap mental bertanding. Dia mengaku sudah melupakannya dan berharap nanti bisa bermain maksimal di lapangan.

"Sudah kami lupakan, tapi ya itu juga bakal menjadi motivasi untuk pertandingan ke depan. Jadi kami maksimalkan lawan Persela di kandang," ujar bek 31 tahun ini. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024