Rekor Pertemuan, Persib Ungguli Persela

Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 12 Juli 2017. Menghadapi Persela, Persib mengantongi rekor lebih baik.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Sejauh ini, kedua tim sama-sama meraih 19 poin dari 13 laga Liga 1. Tapi, Persela memiliki selisih gol lebih baik yang membuatnya berada di posisi 11, satu tingkat di atas Persib.

Dilansir Soccerway, kedua tim sudah 18 kali bertemu di semua ajang. Persib unggul tipis dengan meraih tujuh kemenangan. Sisanya, lima imbang dan enam laga dimenangkan Persela.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sementara itu, dari empat pertemuan terakhir, Persib menang tiga kali. Persib hanya sekali menelan kekalahan. Itu terjadi saat Persib kalah 1-2 di ajang ISC 2016.

Meski memiliki rekor kurang baik, Persela disinyalir dalam motivasi tinggi setelah pada akhir pekan lalu memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Borneo FC.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Di saat yang sama, hasil buruk dipetik Maung Bandung di laga terakhir Liga 1. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tumbang 1-3 dari Madura United, Minggu kemarin. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024