Arema FC Sudah Kantongi Kelemahan Persegres

Eks pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku telah mempelajari kelebihan dan kelemahan Persegres Gresik. Arema FC akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, pada Selasa, 12 Juli 2017.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Tim pelatih sudah mengantongi kekuatan Persegres, faktor apa saja yang membahayakan Arema sudah kita kantongi," kata Aji Santoso.  

Pemain Persegres yang paling diwaspadai Arema FC adalah penyerang asal Brasil, Patrick da Silva. Aji menilai Patrick sebagai pemain yang berkualitas sehingga perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Arema.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Penyerang Persegres sangat berbahaya, dia punya skill bagus, fisik dan tendangan yang bagus. Di beberapa pertandingan sudah saya lihat, memang kita tidak hanya terpaku pada satu pemain tapi ketika dia pegang bola harus segera mendapat penjagaan ekstra," papar Aji.

Anak asuh Aji Santoso sedang dalam kondisi bagus. Semua pemain siap diturunkan. Termasuk marquee player Juan Pablo Pino yang baru saja sembuh dari cedera hamstring.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Pino ikut, cuma memang kita lihat perkembangan di lapangan, kondisi fisiknya sudah sembuh dari cedera. Kita lihat nanti apakah dia tampil mulai pertama atau sebagai pemain pengganti, tentunya dia saya bawa pasti dalam kondisi siap cuma keputusan bermain tergantung situasi," kata Aji Santoso. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024