Janji Eks Kapten Persib Hadapi Tekanan Bobotoh

Pemain Persela Lamongan, Eka Ramdani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Sebagai salah satu mantan pemain andalan Persib Bandung, nama Eka Ramdani tentunya pernah cukup melekat dengan publik Kota Kembang. Tak hanya itu, sosok gelandang mungil ini bahkan pernah mengenakan ban kapten skuat Pangeran Biru.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski demikian, kepindahannya beberapa tahun silam meninggalkan Persib seolah menjadi pengalaman kelam bagi pemain kelahiran Purwakarta itu. Dia diibaratkan sebagai "pengkhianat" dan “musuh” dari Bobotoh.

Tapi, Eka mengaku masih menghormati Persib dan berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mampu membobol gawang Persib. Seperti yang diketahui, Persib akan menjamu tim yang dibela Eka Ramdani, Persela Lamongan, pada Rabu malam, 12 Juli 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Eka adalah salah satu ikon Persib pada era 2005 hingga 2011. Hubungan Eka dengan Bobotoh sempat renggang saat dia pindah ke Persisam pada 2011 dan mendapatkan sambutan yang kurang simpatik ketika untuk pertama kali bermain di Bandung sebagai lawan.

"Momen yang tidak terlupakan ketika satu stadion meneriaki saya. Bisa dibilang ada sedikit cacian juga. Saat itu saya baru pindah dari Persib ke Persisam. Saya pikir itu jadi momen yang tidak terlupakan," ungkap Eka dilansir situs resmi Persela, Selasa 11 Juli 2017.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Saya tidak akan selebrasi. Tapi, terkadang kalau sudah di lapangan sering lepas kendali. Tapi, kalau saya pribadi tidak akan selebrasi jika cetak gol ke gawang Persib,” tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022