Tantang Tim Juru Kunci, PSM Akui Usung Misi Penting

Pemain PSM Makassar berlaga di Liga 1.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

VIVA.co.id – PSM Makassar terus menebar ancaman dalam pentas kompetisi Liga 1 musim 2017 dengan kokoh di puncak tabel klasemen hingga pekan ke-13. Hamka Hamzah cs pun kini kian jadi sorotan dengan torehan apik tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski demikian, rekor tandang tim besutan Robert Rene Alberts ini dirasa belum terlalu gemilang dengan torehan tiga kekalahan. Kondisi inilah yang menjadi jadi motivasi besar skuat Juku Eja dalam lawatannya menantang tuan rumah Persiba Balikpapan, Kamis 13 Juli 2017.

Laga yang akan di gelar di Stadion Perikesit Persiba, Balikpapan ini diibaratkan bertemunya dua tim bernasib kontras. PSM sebagai pemuncak klasemen, sementara Persiba berstatus sang juru kunci.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Melihat situasi ini, PSM berharap dapat memetik kemenangan dalam duel itu dan memperbaiki rekor laga tandang mereka. Sementara itu, kubu tuan rumah tentunya hendak bangkit dan meraih poin maksimal di kandang.

"Bagi kami, semua laga di Liga 1 layaknya pertandingan final. Semuanya penting dan harus dimenangkan. Semua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan duel," ungkap Robert Rene Alberts, dilansir situs resmi PSM.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pelatih asal Belanda ini mengakui catatan tandang Juku Eja belum terlalu baik. Performa tim besutannya kerap dinilai tak maksimal kala bertandang ke markas lawan.

"Meskipun waktu persiapan laga ini tak banyak, tetapi para pemain telah melakukan pemulihan kondisi fisiknya. Sangat penting mengambil 3 poin kontra Persiba, kami ingin memperbaiki rekor tandang dan ini momentum yang sangat tepat," tegas Robert.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022