Tandang ke Bekasi, MU Kerja Keras Lawan Kemacetan Jakarta

Para pemain Madura United
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Usai mampu memetik kemenangan kandang 3-1 atas Persib Bandung akhir pekan lalu, Madura United (MU) kini siap menatap laga kontra Bhayangkara FC pada Kamis malam WIB 13 Juli 2017. Dalam duel pekan ke-14 Liga 1, Laskar Sape Kerrab tegaskan target yang dibidiknya di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi kali ini.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sempat terjebak kemacetan dalam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta ke hotel tempat menginap, tim besutan Gomes Oliviera ini tak mau jadikan situasi tersebut menciutkan semangat Slamet Nurcahyo cs. MU harus menempuh waktu enam jam perjalanan dan kehilangan banyak waktu untuk persiapan tim.

“Kita datang ke sini harus punya target. Harus kerja keras untuk dapatkan poin. Persiapan memang sedikit mepet karena selesai pertandingan hanya punya waktu sehari dan langsung berangkat kesini. Kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan,” ungkap Gomes, dilansir situs resmi Madura United.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Memori memenangi pertandingan atas Persija Jakarta di stadion yang sama dan bekal menang atas Persib hari Minggu kemarin, diakui Gomes menjadi modal yang sangat bagus bagi tim besutannya.

“Jangan sampai kita alami kekalahan ke-3. Kita harus mempersiapkan dengan baik untuk itu. Jangan ada over confidence," tambahnya. 

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

"Setiap pertandingan harus dihadapi dengan persiapan yang baik, kekalahan atas Borneo FC beberapa waktu harus jadi pelajaran agar tidak terulang,” tegas Gomes.

Persaingan papan atas peserta Liga 1, hingga kini masih sangat panas. PSM yang kokoh di puncak klasemen saat ini hanya memiliki keunggulan 1 poin atas Madura United yang berada di posisi kedua.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024