Bhayangkara Cemaskan Gempuran Greg dan Odemwingie

Pemain Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mewaspadai Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie jelang duel dengan Madura United di Stadion Patriot Chandrabaga, Kamis, 13 Juli 2017 dalam laga lanjutan Liga 1. Kubu tuan rumah sadar benar kalau duet penyerang itu sedang onfire.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain mencermati Greg dan Odemwingie, McMenemy juga mengingatkan bahwa Madura ada tim yang tampil dengan mengandalkan fisik. Jadi, dia meminta agar bersiap menghadapi pertarungan ketat.

"Madura sangat kuat, sangat berpengalaman. Mereka kuat secara fisik. Dua pemain itu (Greg dan Odemwingie) sangat berbahaya," ujar McMenemy saat konfrensi pers, Rabu, 12 Juli 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam dua laga sebelumnya, The Gurdians selalu tumbang.  McMenemy menjelaskan kalau pihaknya sudah menggelar evaluasi. Dari sana dia mengaku telah menyiapkan proyeksi sendiri agar ke depan tim bisa tampil lebih efektif dan meminimalisir kesalahan.

"Evaluasi lebih pada pemanfaatan peluang. Kami juga tidak boleh melakukan banyak kesalahan, karena fatal hasilnya," jelas McMenemy.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Saat menghadapi Barito (pada laga sebelumnya) itu yang kami terapkan, bagaimana bisa memanfaatkan peluang. Namun karena membuat kesalahan, menjadi susah untuk pertahanan," tegasnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022