Tren Negatif Bhayangkara Bikin Madura Percaya Diri

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Juru taktik Madura United, Mario Gomes de Oliviera bertekad memanfaatkan tren negatif yang dialami Bhayangkara FC dalam dua laga terakhir. Namun dia merasa perlu mewaspadai kebangkitan klub tersebut dalam laga, Kamis 13 Juli 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Oliviera mengaku bangga dengan torehan anak asuhnya beberapa laga yang telah dilakoni. Hal itu membuat Madura percaya diri bisa menjungkalkan Bhayangkara.

"Kami akan memanfaatkan tren negatif  Bhayangkara dalam dua laga terakhir. Tentu para pemain dalam kepercayaan diri yang tinggi,” ujar Oliviera dalam konfrensi pers, Rabu 12 Juli 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Momentum ini akan kami manfaatkan untuk mencuri tiga poin," sambungnya.

Bhayangkara diketahui selalu tumbang dalam dua pertandingan sebelumnya. Takluk di kandang dari Barito Putera pada 4 Juli. Kemudian mereka kembali dipecundangi pemuncak klasemen PSM Makassar dengan skor 1-2.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sedangkan Madura kini dalam performa bagus. Walau sempat kalah dari Borneo FC pada 4 Juli kemarin, tapi beberapa hari berselang mereka bisa melumpuhkan tim kuat Persi Bandung dengan kedudukan 3-1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022