Bhayangkara FC Waspadai Duet Maut Greg dan Odemwingie

Pemain Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mewaspadai duet maut Madura United Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie. Sebab dua pemain ini tengah dalam performa terbaiknya.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Madura sangat kuat, sangat berpengalaman. Mereka kuat secara fisik," ujar McMenemy. Bhayangkara FC akan menghadapi MU dalam lanjutan Liga 1, Kamis 13 Juli 2017.

Kendati demikian, McMenemy tidak mau anaknya putus asa. Berbagai upaya akan dilakukannya Bhayangkara FC untuk meraih tiga poin di kandang sendiri.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Dua pemain itu sangat berbahaya, jika ada kesempatan akan kami konversi menjadi gol. Kamu harus raih tiga poin," ungkapnya. 

Dijelaskan McMenemy, beberapa kekalahan yang dialami Bhayangkara FC telah dievakuasi. Proyeksi ke depan bagaimana tim tersebut bisa memanfaatkan peluang dan meminimalisir kesalahan.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Evaluasi lebih pada pemanfaatan peluang. Kami juga tidak boleh melakukan banyak kesalahan, karena fatal hasilnya," jelas McMenemy.

Memanfaatkan peluang itulah kunci yang diterapkan  McMenemy saat menghadapi Barito Putera. Namun beberapa kesalahan yang dibuat menjadi petaka bagi lini pertahanannya.

"Saat menghadapi Barito itu yang kami terapkan, bagaimana bisa memanfaatkan peluang. Namun  Membuat kesalahan menjadi susah untuk pertahanan," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya