MU Ingin Manfaatkan Tren Negatif Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Vs Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, bertekad untuk memanfaatkan tren negatif yang dialami Bhayangkara FC yang kalah dalam dua laga terakhir di ajang Liga 1.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Namun Oliviera meminta skuatnya mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC. Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis 13 Juli 2017. 

Gomes mengaku bangga dengan torehan anak asuhnya dalam beberapa laga yang telah dilakoni. Hal itu membuat Madura percaya diri menjungkalkan Bhayangkara FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Kami akan memanfaatkan tren negatif  Bhayangkara FC dalam dua laga terakhir. Tentu para pemain dalam kepercayaan diri yang tinggi," ujar Gomes. "Momentum ini akan kami manfaatkan untuk mencuri tiga poin.".

Gomes memperkirakan peluang MU meraih kemenangan cukup tipis, hanya 55 persen. Itu sebabnya dia meminta Bayu Gatra cs bermain habis-habisan dalam laga nanti.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Kami akan berjuang dalam laga nanti. Karena Bhayangkara lagi kurang baik, mungkin persentase kemenangan sekitar 55 persen. Bayu dan kawan-kawan siap membobol gawang Bhayangkara FC," jelasnya.

Sementara itu,  bek Fachruddin Wahyudi Aryanto menyatakan kesiapannya melawan Bhayangkara. Dia sudah siap dan sangat percaya diri.

"Kami sudah siap untuk bermain, percaya diri. Namun juga harus waspada kebangkitan Bhayangkara nantinya," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya