Bursa Transfer Makin Dekat, Bali United Siap Menggebrak?

Para pemain Bali United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tiga pekan lagi, putaran I Liga 1 akan berakhir. Pada kesempatan itu, para peserta dipersilakan untuk melakukan kegiatan transfer. Dan bagi mereka yang belum puas dengan hasil sementara, sudah tentu akan aktif mencari pemain anyar.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Bali United yang hingga memasuki pekan ke-14 bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 belum mau terbuka soal rencana transfer. Widodo Cahyono Putro selaku pelatih mengaku belum mendapatkan sinyal dari manajemen.

"Kita belum ke arah sana (membicarakan bursa transfer). Belum ada sinyal dari manajemen. Saya ngotot tapi manajemen gak mau, kan repot, saya gak punya uang," kata Widodo di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Rabu 13 Juli 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

(Baca juga: Bali United Tak Ingin Barito Putera Curi Poin di Markasnya)

Meski belum mendapatkan sinyal dari manajemen, namun Widodo mengaku sudah punya gambaran pemain incaran guna memperkuat Bali United ke depannya. Tetapi, juru taktik berusia 46 tahun tersebut enggan membeberkannya kepada media.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Alasan Widodo tidak lepas dari menjaga psikologis para penggawa klub berjuluk Serdadu Tridatu. Di tengah persaingan ketat Liga 1, keutuhan tim diakuinya mesti dijaga betul.

"Saya enggak mau bicara itu dulu. Saya ingin menjaga keutuhan tim. Saya ingin mengamankan sisa pertandingan," tutur pria asal Cilacap, Jawa Tengah, tersebut. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024