Ikrar Setia Adam Alis untuk Arema FC

Gelandang Arema FC, Adam Alis (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.

VIVA.co.id - Pemain Arema FC, Adam Alis menjadi salah satu pemain yang diminati banyak klub Liga 1, hal ini juga diamini oleh sang pemain. Beberapa klub yang dikabarkan kepincut untuk mendatangkannya adalah Persija Jakarta.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Seperti yang diketahui, bursa transfer Liga 1 2017 akan dibuka pada 16 Juli 2017 mendatang khusus pemain asing. Dan untuk pemain lokal akan dibuka pada akhir Juli hingga Agustus 2017.

Dengan kata lain, klub dari Liga 1 akan berbenah untuk menyambut Liga 1 putaran kedua. Sejumlah pemain saat ini tengah dipantau untuk didatangkan pada waktunya.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Lebih lanjut, Adam Alis enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai klub yang meminatinya. Dia hanya ingin fokus untuk Arema FC.

"Beberapa klub memang sudah menghubungi saya, namun saya tidak mau membicarakannya. Saya masih terikat kontrak pada Arema hingga akhir musim ini," kata Adam Alis ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kamis 13 Juli 2017.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

"Gak kepikiran karena fokus arema. Disana kontrak semusim. Tapi, untuk tahun depan baru dipikirkan. Karena di Indonesia klo udah kontrak setahun ya sampai selesai, tutur dia.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024